Beranda Berita Photo Kajian Dhuha Bersama di Masjid Al- Itishom Pemkot Tangsel

Kajian Dhuha Bersama di Masjid Al- Itishom Pemkot Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Kajian rutin dhuha bersama setiap hari jumat pagi di Masjid Al-ITishom, dihadiri sekitar 250. jamaah yang mayoritas ASN Pemkot Tangsel.

Hadir ditengah tengah Jamaah, Kepala BKPP, Drs. H. Apendi. M. Si. serta sejumlah pejabat esalon 3 dan 4. Kajian dhuha bersama kali ini dengan tema Fiqih Tematik. disampaikan oleh Narasumber KH. Hasan Mustofi, SH. MH.

Ketua BKPP, H. Apendi. mengatakan perlunya keseimbangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). dalam melaksanakan tugas, termasuk terus menambah pengetahuan melalui kajian shalat dhuha bersama seperti sekarang ini, jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Badan Pengelola (BP) Masjid Al- ITishom. Teddy Meiyadi. menjelaskan Kegiatan Kajian dhuha bersama sengaja difasilitasi Masjid agar Pegawai ASN memiliki tambahan ilmu agama yang merupakan bekal dalam menjalankan tugas sehari hari dan tentunya semakin mendekatkan diri pada Allah SWT.”

“Sebagai Narasumber dalam kajian dhuha kali ini, KH. Hasan Mustofi. menyampaikan. Allah SWT, akan selalu membuka pintu rejeki bagi siapa saja, yang terpenting Hamba hamba Allah terus selalu berdoa dan memohon pasti Allah akan memberikan apa yang kita pinta, sepanjang permintaan itu dijalan Allah SWT. (Anto)

Baca Juga :  Paripurna HUT ke-14 Tangsel, Benyamin Davnie Sampaikan Capaian Pemkot Tangsel