Beranda Berita Photo Lurah Kademangan Tangerang Selatan Pimpin Kerja Bakti Massal

Lurah Kademangan Tangerang Selatan Pimpin Kerja Bakti Massal

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM –  Kerja bakti merupakan wahana bagi warga untuk berinteraksi dan peduli terhadap lingkungan, terutama dalam hal kebersihan sebagai mana yang dilakukan warga Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Minggu pagi (27/1/2019) pukul 07 : 00. WiB. Melaksanakan kerja bakti atau gotong royong bersama masyarakat sewilayah kelurahan kademangan, yang mana kerja bakti ini tentunya bagian yang dari agenda kelurahan tersebut.

Kegiatan Gotong Royong atau yang biasa disebut kerjabakti ini dipimpin langsung oleh Lurah Kademangan yakni, Lurah Anhar SE. bahu membahu membaur dengan masyarakat yang begitu antusias membersihkan lingkungan supaya tercipta lingkungan yang sehat, rapih, nyaman dan terhindar dari berbagai penyakit.

Lurah Anhar SE. menjelaskan pada media,kerja bakti warga ini saya, pokuskan terutama terkait dengan DBD (Demam Berdarah Dengue), yang sedang mewabah, membersihkan saluran air, membersihkan sampah yang berserakan dijalanan memangkas pohon supaya tidak membahayakan.

Kerja Bakti ini yang ada diwilayah Kejaroan 1, 2, 3. dan di RW, Perumahan Amarapura, Perumahan Gria Serpong, serta berbatasan kademangan Serpong.

Kerja Bakti ini merupakan bagian dari agenda kelurahan sehingga harapan Saya,” Kedepannya mengimbau pada seluruh elemen masyrakat yang berada diwilayah kademangan bisa berperan aktif untuk memajukan dan mempertahankan kebersamaan, persatuan antar sesama warga kearah yang lebih maju lagi. Tutupnya (Anto)

Baca Juga :  Ngeri!!! Begal Gunakan Senjata Api Untuk Mengancam Korbannya