Beranda Berita Photo Masjid AL-I’TISHOM, PUSPEM Tangsel Gelar Kajian Dhuha Akbar

Masjid AL-I’TISHOM, PUSPEM Tangsel Gelar Kajian Dhuha Akbar

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Bertepatan dengan tanggal 12 Jumadil Awal 1440. H, Masjid Al- Al’ Tishom Pusat Pemerintahan Kota Tangerang selatan Pukul 06 : 30.Wib, sudah terlihat ramai yang ingin menghadiri Jamaah Kuliah Dhuha Akbar, sebagian besar jamaah tersebut merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). yang berada diPemerintah Kota Tangerang Selatan. Jumat pagi (18/01/2019)

Setiap jumat pagi Masjid Al- I’Tishom melaksanakan rutinitas kajian dhuha bersama dan untuk kajian dhuha akbar dilaksanakan setiap bulan sekali dengan memanggil narasumber yang tentunya sudah dikenal khalayak umat Muslim, hal ini diungkapkan H. Yahya Sutaemi kepala bidang Idarah Masjid Al-ITshom dan juga sebagai kepala bidang Ekososmas BAPPEDA Kota Tangsel.

” Dalam kajian dhuha Akbar tersebut turut hadir Wali Kota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany, SH.MH. Setda Drs. MuhammadM.Si. Ketua MUI Tangsel KH. Saidi, kepala OPD, jamaah yang tergabung dalam BMKT, Forum Guru ngaji Setangsel serta ASN Pemkot Tangsel, dan tidak ketinggalan masyarakat sekitar puspem turut serta menghadiri dhuha akbar.

Jamaah yang menghadiri dhuha akbar diperkirakan mencapai 1100. orang. Walikota yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan sambutan”, kajian dhuha ini diharapkan jadi wadah untuk meningkatkan iman dan taqwa, sebagai bekal melakukan pengabdian terbaik pada masyarakat. Semoga kehadiran pada hari ini bukan adanya surat edaran walikota tapi hadir karena Allah Swt, jelasnya.

Dalam dhuha akbar kali ini pengurus Masjid Al- I’Tishom, mengundang penceramah kondang Ust. KH. Yusuf Mansur, pimpinan Ponpes DAARUL QURAN. Tangerang.

Dalam tausyiahnya Ust. Yusuf Mansur menjelaskan, perlunya setiap orang membangun akses agar apa yang menjadi cita citanya mudah terlaksana”, jika kita memiliki akses ke Walikota, Gubernur, Presiden” pastinya kita mudah ketemu dengan beliau- beliau tersebut. Begitu juga jika kita tahu akses kepada pemilik hidup dan kehidupan yakni Allah SWT, maka kita tidak perlu khawatir jika menghadapi problema, adukan semua pada Allah, jangan- jangan kita malah tak pernah membuka akses itu sendiri.

Baca Juga :  Propam Periksa Kapolsek Pinang Terkait Kasus Pelecehan Seksual

“Jika kita kesulitan masalah rejeki, sholat dhuha adalah akses terbaik yang harus kita gunakan untuk memohon pada Allah SWT, dan saya merasakan semuanya itu, betapa Allah memberi karunia itu bagi hamba hambanya yang memohon kepadanya. terang Ustad yang telah memiliki beberapa pesantren tahfidz Qur” an dibeberapa tempat di indonesia”. Ujarnya (Anto)