Beranda Berita Photo Lurah lengkong Gudang Tangsel Adakan Syukuran Tempati Kantor Baru

Lurah lengkong Gudang Tangsel Adakan Syukuran Tempati Kantor Baru

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Pembangunan kantor Lurah lengkong Gudang, kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan telah rampung, kamis pagi pukul 09 : 00. Wib. menggelar syukuran atas ditempati kantor lurah lengkong Gudang yang baru. Kamis (24/1/2019).

Hadir dalam acara syukuran tersebut yaitu : Lurah Lengkong Gudang, Linda Hermawati. SE. beserta jajarannya, mantan Lurah Lengkong Gudang H. Edy, Ketua MUI Lengkong Gudang, Binamas, Babinsa, Rt, Rw, Karang Taruna serta tokoh masyarakat.

Lurah lengkong Gudang Linda Hermawati SE.dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah bisa menempati kantor lurah baru, saya menjadi Lurah disini dan menempati kantor lurah yang baru semua ini tidak terlepas dari jasa dan perjuangan yang tidak kenal lelah dari mantan lurah kita H, Edy, sehingga kita sebagai penerusnya berkwajiban memberikan layanan publik yang excellent service,” buat warga Kelurahan Lengkong Gudang, Linda juga mengijinkan bilamana warganya ingin memakai Pasilitas AULA yang ada dikelurahannya, jelas linda diakhir sambutannya.

“Ditempat yang sama mantan Lurah Lengkong Gudang H. Edy. memberikan semangat kepada lurah baru beserta jajarannya semoga bisa berdampingan dengan warga, tunjukan rasa kebersamaan, jaga persatuan demi majunya kelurahan Lengkong Gudang yang kita cintai”.

H.Edy berpesan pada Lurah Linda supaya kontraktor dipanggil lagi untuk segera merapihkan, menyelesaikan pembangunan kantor lurah yang dinilai masih ada kekurangan, jelasnya.

Disesi akhir acara Lurah linda melakukan gunting pita, menandai bahwa kantor Lurah Lengkong Gudang yang baru telah resmi ditempati. (Anto)

Baca Juga :  Sambut HUT Tangsel ke-8, Pemkot Tangsel Gelar Funbike, Bazar dan Lomba Mewarnai