Beranda Berita Photo Kunjungan dan Tatap Muka, Ketua Bhayangkari Tangerang Selatan ke Ranting Bhayangkari Ranting...

Kunjungan dan Tatap Muka, Ketua Bhayangkari Tangerang Selatan ke Ranting Bhayangkari Ranting Cisauk

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Pada hari rabu pagi, pukul. 08.10.Wib. Mako Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, jalan. Raya lapan, Cisauk, Desa Cibogo, kecamatan Cisauk, kabupaten Tangerang, Banten. Melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka ketua Bhayangkari cabang Tangerang Selatan dan rombongan ke Ranting TBhayangkari Polsek Cisauk. Rabu (16/01/2019)

1. Turut hadir dalam kunjungan kerja Bahayangkari Cabang Tangerang Selatan.

1. Ny.Devi Ferdy (Ketua Cabang).
2. Ny.Eka Arman (Wakil Ketua).
3. Ny. Novi Yudho.(Bidang Ekonomi).
4.Ny. Rahmawati Joko. (Bidang Kebudayaan).
5.Ny. Siti Ade Ally.(Org)
6.Ny. Romita Tanjung (Bidang Ekonomoi).
7. Ny. Susi Robert ( Bidang Sosial).
8. Ny. Umi Romelih (Bendahara).
9. Ny. Sri Sugianto (sekertaris).
10. Ny. Neneng Andy (Org).
11. Ny.Sri Minarto.(Bidang Sosial).
12. Ny. Yayah Maman.(Bidang Kebudayaan).

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cisauk, Ny. Dona Fredy. Rombongan langsung mengadakan pemeriksaan administrasi diruang Bhayangkari Ranting Cisauk.

Ketua Bhayangkari Ranting Cisauk, Ny. Dona Fredy, menjelaskan, laporan kerja 2018 ini sebagai bahan masukan kepada ketua cabang Bhayangkari Tangerang selatan, terkait kegiatan yang telah dilaksanakan, oleh Ranting Cisauk dan akan mempersiapkan serta menyusun rencana kegiatan Ranting Bhayangkari Cisauk Tahun 2019.

“Ny Fredy juga, memaparkan hasil pencapaian dalam bentuk laporan serta di Dokumentasikan setiap kegiatan Bhayangkari Ranting Cisauk baik kegiatan diluar maupun didalam ruang Bhayangkari Cisauk dan Dokumentasi kegiatan tersebut selalu dipasang dimedia informasi kegiatan Ranting Bhayangkari cisauk, terangnya.

Banyak aktivitas kegiatan Ranting Bhayangkari Cisauk diluar dan jauhnya tempat tinggal sehingga kegiatan ini sedikit terhambat, jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan, dalam sambutannya, hanya mengingatkan kalau Bhyangkari ini adalah: Pendukung tugas suami, sebenarnya” saya ingin menjalin silaturahim dengan ibu Bhayangkari namun kendalanya selalu susah diajak kumpul bareng, padahal dengan berkumpulnya ibu Bhayangkari akan menambah jalinan tali Silaturahmi.

Baca Juga :  Kijang Innova Tergelincir di Boulevard Bintaro

Sekali lagi saya berpesan kepada ibu Bhayangkari khususnya Ranting Cisauk agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkari karena menunjang tugas suaminya.

Hanya itu yang saya bisa sampaikan dan selalu berikan semangat untuk ibu-ibu Bhayangkari, tutupnya

Serta tidak lupa diakhir acara tersebut penyerahan cindera mata dari Ranting Bhayangkari Cisauk ke pengurus Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan serta foto bersama.

Reporter Anto

Bagikan :