Beranda Berita Photo Kemenag Tangsel Adakan Goes Sepeda Bareng Walikota

Kemenag Tangsel Adakan Goes Sepeda Bareng Walikota

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Kementrian Agama tangerang selatan adakan goes bareng sepeda bersama walikota Hj. Airin Rachmi Diany, S.H. M.H. dalam rangka kerukunan umat beragama 2019, dilapangan kantor kementrian agama (kemenag) Tangsel, sekaligus memperingati hari amal bakti kementrian agama ke 73. Minggu, (13/01/2019)

Walikota turut serta mengayuh goes sepeda bersama dengan kepala kemenag tangsel Abdul Rojak, serta dari berbagai tokoh agama lain.

Walikota tangsel Hj. Airin, dengan kegiatan ini diharapkan agar tangsel selalu damai, tenang dan selalu menjaga ketertiban bersama sehingga proses pembangunan di tangerang selatan akam lebih baik lagi, ungkapnya.

Kepala kemenag kota tangerang selatan H. Abdul Rojak, mejelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi pemerintah dengan unsur tokoh lintas agama yang bertujuan untuk menjaga kebersamaan, memupuk dan memelihara teloransi antar umat beragama. Puji syukur sebanyak 650, orang ikut berpartisipasi dengan doorprize sebanyak 20. Sepeda. jelasnya.

Goes sepeda bersama sepanjang 17. Kilometer startnya dimulai dari kantor kemenag tangsel, kemudian kearah pasar modern, ITC BSD dan berakhir kembali dikantor kemenag.

Reporter Anto

Baca Juga :  Resmikan Gedung R. Soenarjo Brimob Polda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto : Ini Simbol Komitmen Menjaga Keamanan dan Ketertiban