Beranda Berita Photo Cegah DBD Puskesmas Setu lakuan fogging / pengasapan

Cegah DBD Puskesmas Setu lakuan fogging / pengasapan

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Hampir seminggu dikota tangerang selatan dilanda cuaca yang tidak menentu, kadang terang menderang namun seketika turun hujan lebat mengguyur wilayah tangerang selatan, kondisi ini sering disebut dengan musim panca roba dan bisa berpengaruh pada kesehatan masyarakat.

Tepatnya minggu pagi pukul 08 :00.Wib, Puskesmas kelurahan Setu, Kecamatan Setu Tangsel. melaksanakan pengasapan (fogging) diwilayah perumahan Puri serpong 1. Di Rt 005/02. karena diwilayah ini ada warga yang positif terjangkit DBD dan dibawa kerumah sakit. Sabtu (12/01/2019).

Harapan warga puri serpong 1. Alhamdulillah dengan adanya Fogging ini diwilayahnya bisa terhindar dari berbagai penyakit khususnya penyakit demam berdarah dengue ( DBD).

Agus yang mewakili kelurahan setu, mengungkapkan media, pihaknya hanya sebatas pendampingan untuk mengarahkan petugas fogging dari puskesmas setu terkait dengan kewilayahannya. Pungkasnya (Anto)

Baca Juga :  Lalainya Pengawasan Kasudin Jaksel, Pasangan Sejoli Mesum di TPU Tanah Kusir, Ketum FWJ Indonesia: Dinas Harus Turun Tangan