Beranda Berita Photo Jenazah Ustadz Cepot Di Iringi Ribuan Santri Ke Pemakamannya Di Cipondoh

Jenazah Ustadz Cepot Di Iringi Ribuan Santri Ke Pemakamannya Di Cipondoh

BERBAGI

Cipondoh, Beritatangsel.com – K.H. Drs. Ahmad Ihsan atau lebih populer dikenal dengan namma Ustadz Cepot telah berpulang ke Rahmatullah.

Ustadz berusia 60 tahun yang dikenal humoris itu meninggal dunia pada Senin (27/8/2018).

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, sekitar pukul 11.25 WIB, Jakarta Pusat.

Ribuan santri dan jamaah pengikut Ustadz Cepot, berbondong-bondong mengiringi jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya di pesantren milik almarhum yaitu Yayasan Mumtaz Ibadurrahman, Kelurahan Kenaga, Cipondoh, Kota Tangerang. Jenazah dimakamkan sekira pukul 16.00 WIB.

Para santri yang sudah menunggu sedari siang dengan luapan rasa sedih, langsung bershalawat sembari mengantarkannya ustadz yang dikena sering bercanda tersebut.

“Sudah disemayamkan jam empat sore. Sudah nunggu dari siang begitu dengar kabar dukanya,”ujar seorang santri di Yayasan Mumtaz Ibadurrahman, Senin (27/8/2018).

Para pejabat Tangerang seperti Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Sachrudin dan Gubernur Banten Wahidin Halim turut hadir untuk melayat di masjid pesantren tersebut.

“Kenangan saya, semasa hidup almarhum saya kenal sebagai penceramah yangn memiliki humor tinggi” ucap santri tersebut.

Baca Juga :  17 Tumpeng Warnai Perayaan HUT RI ke 72 di Buaran Serpong