Beranda Berita Photo Atlet Cantik Asal Tangsel Raih Medali Skate Asia 2018 Thailand

Atlet Cantik Asal Tangsel Raih Medali Skate Asia 2018 Thailand

BERBAGI

Regita Gagarin mengaku bersyukur dapat memberikan prestasi terbaiknya untuk bangsa Indonesia dalam lomba ajang Skate Asia 2018 yang diikuti 11 negara di asia. Regita juga berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Putri Indonesia Intelegensia saat kedatangannya di tanah air.

“Perasaan saya tentunya sangat bahagia dan bersyukur sekali. Ditambah sambutan dari Putri Indonesia. Pastinya prestasi ini bisa membuat motivasi saya untuk berkembang di ajang lomba berikutnya. Ajang berikutnya Insya Allah di Amerika,” ungkap Regita Gagarin, Minggu (12/8/2018).

Diketahui sebelumnya, dalam ajang kejuaraan Ice Skating pada Skate Malaysia 2018 di Kuala Lumpur yang berlangsung dari 29 Juni-1 Juli 2018, Regita mampu menyabet dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu. Prestasi ini pun juga mendapat respon dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) saat itu.

“Alhamdulillah masih diberikan kemampuan untuk mendulang prestasi untuk nama baik Indonesia. Untuk kedepan semoga diberikan kelancaraan untuk mengikuti lomba selanjutnya,” tandas Regita yang memiliki nama lengkap

Puteri Indonesia Intelegensia 2017, Astari Aslam mengatakan pihaknya mengapresiasi bakat Regita yang mampu meraih prestasi dalam kejuaraan ice skating. Baginya, Regita merupakan contoh generasi muda yang sukses dan patut ditiru bagi generasi muda lainnya. Hal inilah yang membuat dirinya menyambut kedatangan Regita di tanah air dengan memberikan penghargaan.

Baca Juga :  Jum’at Berkah, FWJI Korwil Tangsel Bagikan Rice Bowl ke Warga Masyarakat

“Bangga sekali dong bagus banget. Karena kalau sekarang bukan kita yang merubah, bangsa kita mau dapat prestasi dari mana lagi. Tapi yang membanggakan adalah generasi sekarang kan lagi sibuk main tik-tok dan serba yang viral di sosial media, tapi Regita ini malah mengukir prestasi dan mengharumkan nama indonesia,” ungkapnya.

Astari juga menambahkan, pihaknya juga akan terus mensupport generasi muda yang berbakat dan berprestasi untuk mengharumkan nama bangsa dan tanah air Indonesia.

“Kami akan beri support, apalagi kami sebagai tameng perempuan Indonesia, dan kami akan terus support terutama untuk menjembatani jaringan kita,” tutupnya.