Beranda Berita Photo Jelang Raker, KPL Mantabkan Persiapan Program Kerja Bakti

Jelang Raker, KPL Mantabkan Persiapan Program Kerja Bakti

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Komunitas yang sudah resmi berbadan hukum pada tahun 2017 lalu, akhirnya menjadi perkumpulan organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)

Rapat kerja (raker) yang rencananya akan di lakukan di wilayah puncak Cipanas pada Sabtu 28 Juli 2018 mendatang ini, akan focus kepada pelaksanaan program kerja bakti membersihkan lingkungan

Yayang Bahtiar (45) Ketua Umum Kami Peduli Lingkungan (KPL), mengatakan kepada awak media melalui hp selulernya bahwa kegiatan raker akan di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus. Rabu (25/7/2018)

“Ya, kurang lebih raker ini akan di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus. Dan program utamanya adalah kerja bakti membersihkan lingkungan.” Tegas Yayang, yang di kenal sebagai pribadi yang konsern dengan kebersihan.

Yayang juga menegaskan berlogo gambar tangan yang sedang berjabat, KPL di percaya mampu menyelesaikan segala permasalahan sosial, lingkungan dan ekonomi. Berjabat tangan tidak hanya berarti sepakat dengan kedua belah pihak, tetapi juga menjalankan sunnah yang disyari’atkan, sehingga kadernya akan enggan bekerja dengan tidak sungguh-sungguh. Ke depan, dirinya akan membuat sebuah wadah pelatihan kerja di bidang penyediaan jasa security.

“Sebenarnya bidang kami tak hanya giat bersih wilayah, lingkungan kan skubnya luas. Insya allah akan merambah ke bidang lainnya, diantaranya pemberdayaan masyarakat, kami akan mencoba bersinergy kepada pihak swasta untuk menempatkan warga terdekat yang menjadi kader kami. Logikanya mudah, kenapa harus di tempatkan?, karena kader yang mau kerja bakti adalah kader yang handal, tanpa pamrih, mereka mau dan ikhlas menjalankannya, apalagi di berikan kesempatan kerja, pasti ke depan mereka akan lebih giat lagi,” tegas Yayang (Adt)

Baca Juga :  Kenalkan Fashion Korea Di Indonesia,Kuki Style Gelar Event Bertemakan '' Kuki Strikes Back'' Di Aeon Mall