Beranda Berita Photo KECELAKAAN DI SERANG MENGAKIBATKAN PENGENDARA HONDA CBR MENINGGAL DUNIA

KECELAKAAN DI SERANG MENGAKIBATKAN PENGENDARA HONDA CBR MENINGGAL DUNIA

BERBAGI

Serang, Beritatangsel.com- Seorang pengendara tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cilegon, Kampung –Plamunan, Desa Plamunan, Kabupaten Serang, Rabu (25/7/2018) lalu, sekitar pukul 07.00 WIB

Kecelakaan tersebut terjadi saat Bagus Eka Atmaja (25), Warga Kelapa Dua, Tangerang. hendak berangkat ke tempat kerjanya di Kota Cilegon. Saat itu korban berangkat dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 nopol B 4624 NCZ.

Korban diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya saat mencoba menyalip kendaraan roda empat sehingga oleng ke arah kanan jalan. Nahas, secara bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Agya Merah nopol A 1018 VQ yang dikemudikan Munawir Thahir, tabrakan pun tak terhindarkan dan kedua kendaraan ringsek.

Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Bagus Eka Atmaja mengalami luka parah dan meninggal di tempat,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (25/7/2018).

Korban yang meninggal dunia langsung dilarikan ke rumah sakit Dr. Drajat Prawiranegara untuk dilakukan outopsi dan kendaraan yang mengalami kerusakan dibawa kekantor Unit Lantas Polres Serang Kota, ujarnya. (red)*

 

Sumber: https://www.kabar-banten.com/

 

Baca Juga :  Dikunjungi Kaops NCS Polri, Gus Baha Doakan Pemilu 2024 Berlangsung Aman dan Damai