Beranda Berita Photo Sasindo Unpam Buka Lomba Puisi Se- Tangsel

Sasindo Unpam Buka Lomba Puisi Se- Tangsel

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Pamulang, Beritatangsel.com– Untuk keempat kalinya Sastra Indonesia (Sasindo) Universitas Pamulang gelar pentas seni Ramadhan Cahaya Sastra (RCS), berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini RCS edisi 4 dengan bertemakan ‘Seni Merawat Hati’ dibuka untuk Sma se- Tangerang Selatan.

Ketika diwawancarai, Selasa (8/5), Zaky Mubarok, Ketua Panitia acara mengatakan, RCS pada tahun ini dibuka untuk umum, khususnya untuk seluruh SMA yang berada di kota Tangerang Selatan (Tangsel). Zaky juga menerangkan bahwa tahun ini dibuka untuk umum lantaran ingin ada perkembangan dari tahun sebelumnya.

“Alasannya selain ingin lebih berkembang, tahun ini kami juga ingin menjalin silaturahmi antara pelajar dan mahasiswa di sekitaran Unpam,” kata Zaky.

Zaky juga menerangkan, untuk RCS tahun ini selain memperlombakan drama dan musikalisasi puisi, acara ini juga dimeriahkan dengan festival film pendek dan Bazar Ramadhan.

“Jadi tahun ini ada penambahan dua kegiatan, dari yang sebelumnya hanya drama dan musikalisasi puisi pada tahun ini festival film pendek dan akan diadakan pula bazar Ramadhan,” papar Zaky.

Untuk peserta kategori Siswa SMA/MA se-Tangsel, lanjut Zaky, Biaya registrasi kategori ini adalah Rp 50.000 per-peserta dengan disertakan bukti Kartu Siswa atau surat tugas dari sekolah di Tangsel. Dan untuk pendaftaran sendiri sudah dimulai dari 30 April lalu, dan berakhir pada 19 Mei mendatang untuk info lebih lanjut bisa melalui narahubung 0895-2412-3995.

“Untuk pendaftaran bisa datang langsung ke stand pendaftaran yang ada di Lobi utama Kampus Unpam Viktor, Jl. Raya Puspiptek, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Harapan Saya setelah acara ini bisa terselenggara, kedepan acara bisa lebih besar lagi, dan bisa lebih terbuka, karena RCS edisi 1, 2 dan 3 masih untuk internal Sastra Indonesia saja,” pungkasnya. (Bal)

Berbagilah dengan :