Beranda Berita Photo Terpilih Ketua KADIN Tangsel, Fauzi Janji Bentuk Kepengurusan Kredibel

Terpilih Ketua KADIN Tangsel, Fauzi Janji Bentuk Kepengurusan Kredibel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Ballroom Intermark, Serpong Minggu (18/3/2017), menghasilkan M. Fauzi Siregar sebagai Ketua KADIN Kota Tangsel terpilih.

Fauzi mengatakan, dirinya akan memajukan dunia usaha di Kota Tangsel dan dalam jangka waktu sebulan dirinya targetkan akan melahirkan kepengurusan yang kredibel.

“Dalam jangka waktu sebulan ini kita harus melahirkan kepengurusan yang kredibel sesuai dengan bidangnya, sesuai visi misi saya tadi, insa alllah pelantikan nanti saya berharap dalam kontek pelantikan itu juga sudah mampu melakukan rapat kerja, kalau di Kadin itu rapat pimpinan, itu target pertama,” kata Fauzi usai Mukota II Kadin Tangsel.

Fauzi menambahkan, untuk formatur telah dibentuk sebanyak 5 orang yang mayoritas dari Asosiasi.

“Pembentukan formatur sudah, tadi ada 5 orang, kebanyakan dari asosiasi karena mereka banyak anggota yang aktif sebagai anggota Kadin, terkait polemik yang terjadi sebelum berlangsungnya Mukota, semua keluarga besar kita, saya yakin akan indah pada waktunya,” tutupnya.

sumber: Tangerangonline

Editor: Deza

Baca Juga :  Buka Rakerwil 1 Apeksi di Tanjung Pinang, Airin Bahas Dana Kelurahan