Beranda Berita Photo Penumpang Jengkel Biaya Kenaikan Tarif di Bandara Soetta Diterapkan Hari Ini

Penumpang Jengkel Biaya Kenaikan Tarif di Bandara Soetta Diterapkan Hari Ini

BERBAGI
Penumpang Jengkel Biaya Kenaikan Tarif di Bandara Soetta Diterapkan Hari Ini

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – PT Angkasa Pura mulai menerapkan kenaikan tarif passenger service charge (PSC) mulai Kamis (1/3/2018) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Dengan kenaikan tarif pelayanan penumpang tersebut membuat para penumpang jengkel.

Anton (41) satu dari pengguna jasa Bandara Soetta mengeluhkan soal ini. Ia menyatakan tidak setuju dengan penetapan PSC tersebut.

Bahkan menurutnya selama ini aktivitas pelayanan di Bandara Soetta itu belum maksimal. Sarana dan prasarana untuk pelayanan tersebut belum cukup memadai.

“Kalau semua fasilitas lengkap dan pelayanan belum maksimal, belum setuju lah naik tarifnya,” ujar Anton kepada Warta Kota di Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (1/3/2018).

Ia menyebut kenaikan PSC sebesar 10 sampai 15 persen dari tarif normal membuat para konsumen akan merugi. Pasalnya antrean untuk penimbangan bagasi serta check in di dalam Bandara masih lambat.

“In saja masih mandek, malah dinaikan cukup besar tarifnya. Harusnya ini dipikirkan lagi oleh pengelola Bandara,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan penumpang lainnya yakni Saragih (37). Warga asal Sumatera Utara itu mengungkapkan jika dibiarkan seperti ini, dapat berimbas pada turumnya jumlah konsumen.

“Bisa jadi konsumen pada kabur. Tarif normal saja sudah menyusahkan pelayanan, apalagi dinaikan seperti ini bisa hancur,” kata Saragih.

Editor : Sugianto
Sumber : Tangerangnews

Baca Juga :  Mengisi Hari Libur Nyepi,Beberapa Pengunjung Mall Di Kota Tangsel Meningkat