Beranda Berita Photo Disbudpar Pamerkan Tempat Wisata di Tangerang Expo 2018

Disbudpar Pamerkan Tempat Wisata di Tangerang Expo 2018

BERBAGI
Disbudpar Pamerkan Tempat Wisata di Tangerang Expo 2018

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang turut menghadirkan berbagai karya program pertamanan kota sebagai ruang publik dan objek wisata dalam Pegelaran Tangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kepala Dinas Disbudpar Rina Hernaningsih mengatakan dalam kegiatan yang digelar selama satu minggu oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-25 kota tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan dan mempromosikan pertamanan kota sebagai daya tarik wisata secara tepat sasaran kepada masyarakat.

Maka perlu dilakukan berbagai strategi marketing yang bersifat terpadu dan profesional dengan melibatkan seluruh stakeholder dengan berlatar belakang keindahan alam kota Tangerang.

“Kita mempromosikan dan memasarkan Taman Tematik, Kesenian, Fashion, Kuliner dan lainnya yang ada di Kota Tangerang, perlu dilakukan secara berkesinambungan dan berwawasan lingkungan, melalui kegiatan publikasi dan promosi dengan melibatkan sumber daya daerah dan para pelaku budaya dan pariwisata,” tuturnya.

Melalui stand dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang diharapkan dapat membantu dan mempermudah keinginan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di kota tangerang.

“Sekaligus mempromosikan Kota Tangerang sebagai daya tarik wisata dengan branding pertamanan kota berwarna, bertema, bernama, dan berbunga,” jelasnya

Editor : Sugianto
Sumber : Tangerangnews

Baca Juga :  Selundupkan 2 Kg Sabu Lewat Pembalut, 2 WN Malaysia Diamankan