Beranda Berita Photo Penyerahan kunci Herniatie center, Program Bedah Rumah Kerjasama Dengan Polres Tangsel Dan...

Penyerahan kunci Herniatie center, Program Bedah Rumah Kerjasama Dengan Polres Tangsel Dan Kodim 0506

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kegiatan bedah rumah atas kerja sama polres tangsel kodim 0506 serta Herniatie centre berjalan lancar. Dan penyerahan kunci pun dilaksanakan kepada pemilik rumah Ibu Siti (60), warga Kel. Bakti jaya kec. Setu. 

Dalam acara tersebut, turut hadir Kapolres Tangsel Akbp Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH, Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso, SIK, M.Si, Herniatie (Pembina Herniatie Centre), Drs. H Muhammad M.Si (Sekda Kota Tangsel), lurah Bhakti Jaya, Bpk. Darmo Sundoro Para Kapolsek Jajaran, Para PJU Polres Tangsel. Kamis, (7/9) kemarin 

Herniatie selaku pembina herniatie centre Mengatakan Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai membedah rumah. Semoga kedepannya kita bisa melaksanakan program serupa lagi. Terimakasih untuk semua yang membantu kegiatan bedah rumah ini. Sampai selesai dan target 10 hari kerja terlaksana. kata Herniatie

Sementara itu, ditempat yang sama.Drs H Muhamad M.si selaku Sekretaris Daerah (sekda)  mengungkapkan, Alhamdulillah sore hari ini kita masih diberikan nikmat sehat, untuk bersama-sama menyaksikan acara serah terima kunci,mohon maaf sebelumnya saya mewakili  ibu walikota.

Tidak bisa hadir karna sedang ada kegiatan menerima penghargaan pengelolaan keuangan, begitu juga Kami dari pemerintah daerah merasa sangat bersyukur dengan adanya program bedah rumah ini, yang dapat membantu sebagian masyarakat yang kurang mampu.

“Kami juga punya program yang sama di Pemda tiap tahunnya, Sekali lagi kami ucapkan kepada ibu Herniatie dan pak Kapolres tangerang selatan yang sigap sekali, apa yang dibutuh kan warga yang kurang mampu dan saya sangat mendukung kegiatan ini,” Ujarnya

Senada dengan kapolres tangerang selatan AkBp Fadli Widiyanto Sik,Sh,Mh dalam sambutannya, Allhamdulilah kegiatan bedah rumah ditempat ibu siti tepat waktu.lancar tidak ada hambatan atau rintangan proses pembangunan berjalan lancar dan juga cuaca sangat baik dan para pekerja pun bisa mengerjakan sesuai waktu yang ditentukan.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Mengatasi Sesak Nafas Tanpa Obat

polres tangsel kodim 0506 dan herniatie centre akan membantu warga yang tidak mampu memperbaiki rumahnya. Kami mengharapkan setelah rumah tersebut dibedah akan menjadi rumah layak huni dan sehat. Dan bedah rumah selanjutnya kami akan merencanakan keseluruh kecamatan yang ada ditangsel. Khususnya diwilayah hukum polres tangerang selatan, ada sembilan polsek dan nanti rencananya setelah ini bedah rumah akan lanjut di serpong, pagedangan ciputat dan pondok aren.

“Satu persatu kita akan bedah rumah milik warga yang kurang mampu agar rumahnya layak untuk dihuni,” Tandasnya.

Masih menurut Kapolres Tangsel, Herniatie centre mendukung pembiayaan material dan kami dari rekan-rekan polres menyisihkan rezeki untuk membeli kebutuhan materialnya. 

Sehingga yang tadinya terasa berat menjadi ringan dan untuk bedah rumah yang kita lakukan sekarang ini  biayanya sekitar tiga puluh juta rupiah.

Target kami ini berkesinambungan dan allhamdulilah ada beberapa yang kemudian yang menghubungi kami, untuk ikut program ini, kini masyarakat indonesia terutama yang mampu sudah mulai peduli untuk membantu saudara saudaranya yang membutuhkan.

“Jadi program ini akan terus kita laksanakan tiap bulannya dan sebanyak banyaknya agar kota tangerang selatan ini memiliki rumah yang layak huni”. Ungkapnya (Red/Abi tris)