Beranda Berita Photo Malam Mingguan Ala Brazilian Di Bianco Di Atria Hotel Gading Serpong

Malam Mingguan Ala Brazilian Di Bianco Di Atria Hotel Gading Serpong

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatatangsel.com – Gading Serpong mencoba sesuatu yang baru untuk meramaikan akhir pekan anda akan menjadi salah satu pilihan yang tepat. Belakangan ini, tren makanan tidak hanya seputar menginovasi satu bahan dasar makanan untuk menjadi lebih menarik, tetapi juga mulai menginovasi makanan khas dari daerah atau negara lain.

Pada kesempatan kali ini, Atria Residence Gading Serpong menghadirkan Churrasco Brazilian Barbeque di Bianco Sapori DItalia, Sabtu 9 September 2017 mulai pukul 18.00 22.00 wib sebagai salah satu pilihan untuk meramaikan akhir pekan anda.

Ciri khas dari Brazilian Barbeque ini adalah aneka daging dan sayuran yang ditusukan kedalam besi panjang yang menyerupai seperti pedang lalu dipanggang. Daging yang menjadi pilihan untuk dipanggang beraneka ragam, mulai dari daging ayam, daging sapi, daging domba dan juga bratwurst. Kekhasan lainnya dari Churrasco adalah, Chef yang akan mendatangi para tamu sambil membawa hasil dari panggangan yang sudah matang dan memotongkan dagingnya lalu menyajikan kepada para tamu.

“Churrasco Barbeque merupakan pilihan makan malam yang tepat untuk dinikmati bersama dengan keluarga atau dengan pasangan. Pilihan daging yang kami hadirkan juga cukup banyak dan menunya lengkap hingga menu makanan penutup”. Ujar Sous Chef Fian.

Churrasco Brazilian Barbeque ini dapat dinikmati di setiap hari sabtu, bertempat di Bianco Sapori DItalia mulai dari pukul 18.00-22.00 wib. Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 2921-5999 atau kunjungi website kami di www.AtriaResidencesSerpong.com. (ipin_pic) 

Baca Juga :  ARA Hotel Gading Serpong, Selalu Ada Yang Lezat Dan Nikmat Dari YuGo Restaurant