Beranda Berita Photo Dpc PPP Tangsel Bagikan Daging Kurban ke Warga Kademangan

Dpc PPP Tangsel Bagikan Daging Kurban ke Warga Kademangan

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tahun ini berbagi qurban 3 ekor sapi untuk warga dilingkungan kantor DPC yang berlokasi di kelurahan kademangan kecamatan Setu Kota Tangsel.   Pada hari raya Idul Adha tahun ini, kami berkurban 3 ekor sapi dan akan dibagikan langsung ke warga sekitar sebanyak 300 kupon. 

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC, PAC dan Ranting PPP Kota Tangsel. 

Ibu Dewan Ratu Chumairoh yang juga Sekjen DPC PPP menjelaskan, pihaknya menyembelih sapi sebagai kurban selain dalam rangka Idul Adha juga ingin memberikan sumbangsih partai pada masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

Dari 3 sapi yang qurban ini diantaranya pemberian pertama dari H. Irgan Chairul Mahfiz anggota DPR RI dapil III Banten,  kedua dari Walikota Tangsel dan ketiga dari Pengurus DPC PPP Tangsel. 

Pelayanan PPP pun dirasakan oleh masyarakat sekitar, dan memperkuat persatuan kader karena kader PPP yang melakukan penyembelihan dan pemotongan langsung, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dalam mewujudkan Persatuan Indonesia. 

Ratu Chumairoh Noor lebih jauh menyampaikan tentang esensi dari kurban ini yang paling utama adalah tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya. Karena, Hidup adalah timbal balik, Apa yang kalian kasih akan kembali, apa yang kalian tanam juga akan tumbuh, serta apa yang anda kurbankan juga akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin. (Red/Iqbal) 

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95