Beranda Berita Photo Usai tabrak motor, pengemudi mobil Avanza Kabur

Usai tabrak motor, pengemudi mobil Avanza Kabur

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com- Salah Seorang pengendara Mobil Avanza, harus berurusan dengan kepolisian usai mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi menabrak dua unit sepeda motor di Jalan Pajajaran, dekat gang H Saidin Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (1/9/2017).

Kasat Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris polisi, Hedwin  menerangkan, awal mulanya mobil Avanza bernomor Polisi B-1399-UYU yang dikendarai Abidin,21 thn, warga Ciamis, melaju dengan cepat kecepatan tinggi dari arah Universitas Pamulang ke arah pacuan kuda Pamulang. 

“Kemudian mobil menabrak pengendara sepeda motor Honda CB150R dari arah yang bersamaan, setelah itu menabrak kembali kendaraan sepeda motor Yamaha Fino yang sedang terparkir,” ungkap Kasat Lantas, Sabtu (2/9/2017).

Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka dan kendaraan sudah dievakuasi,Akibat kejadian ini, terdapat kerusakan pada mobil avanza mengalami pecah pintu samping kanan, ban samping kiri bocor. Kerusakan juga dialami sepeda motor CB150R dan Yamaha Fino. (*)

(AA).

Baca Juga :  Courts Megastore BSD Menawarkan Lima Zona Unik Sejak Resmi Beroperasi