Beranda Berita Photo Dukungan Hotel Yellow Bee Pada Festival Cisadane

Dukungan Hotel Yellow Bee Pada Festival Cisadane

BERBAGI
Foto: Istimewa
Berbagilah dengan :

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Festival Cisadane merupakan salah satu event tahunan yang paling ditunggu oleh masyarakat Tangerang. Festival ini berlangsung selama lebih dari satu pekan, mulai tanggal 22 – 29 Juli 2017. Dengan berlangsungnya festival tersebut, tingkat hunian hotel di sekitar kawasan Cisadane mengalami peningkatan yang cukup baik.

Yellow Bee yang berada di bawah naungan corporate Prima Hotel Indonesia mengalami dampak positif dari berlangsungnya event tersebut  “Tingkat okupansi kami mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Mayoritas tamu yang menginap di hotel kami merupakan para penyelanggara dan juga peserta dari festival tersebut. Untuk saat ini saja Yellow Bee hotel sudah mencapai 99%” jelas Mazlina Ramli selaku Director of Sales Marketing dari Prima Hotel Indonesia

Didukung oleh lokasi hotel yang sangat startegis juga fasilitas menginap hingga 100 kamar, Yellow Bee menjadi pilihan tepat untuk para tamu yang ingin berpartisipasi pada Festival Cisadane ini. Hanya dengan berjalan kaki kurang dari lima menit dari hotel, para tamu sudah dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti lomba perahu naga, parade perahu hias, beksi, pencak silat, tari kreasi, lenong betawi, wayang dan berbagai kesenian daerah lainya yang menjadi dayatarik bagi para wisatawan.

“Sebagai penyedia jasa akomodasi Yellow Bee sangat mendukung penuh adanya Festival Cisadane ini. Karena secara tidak langsung event-event seperti ini akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatwan ke Kota Tanggerang dan itu tentunya akan berdampak positif bagi pengembangan bisnis perhotelan di daerah setempat” tutur Marisa Cyntiasari selaku Corporate Marketing Communication – Prima Hotel Indonesia.

Tentang Yellow Bee

Yellow Bee merupakan brand hotel yang dikembangkan oleh manajemen Prima Hotel Indonesia,  berlokasi di Jalan Daan Mogot No 5, 15111-Tangerang. Hotel ini Memiliki 100 kamar yang terbagi menjadi dua type Deluxe Room dan Executive Room. Dengan fasilitas free access Wi Fi di seluruh area hotel, vending machine, ruang pertemuan yang mampuh menapung hingga 3000 orang. Yellow Bee mengusung konsep bed and breakfast, memberikan kemudahan dan pelayanan yang prima kepada setiap tamu. (Red)

 

Berbagilah dengan :