Beranda Berita Photo Diduga Mengantuk, 1 Unit Mobil Ford Ranger Terbalik

Diduga Mengantuk, 1 Unit Mobil Ford Ranger Terbalik

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya BSD Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/6/2017).

Pengemudi diduga mengantuk saat mengendarai mobil sehingga mengakibatkan satu unit mobil Double Cabin Ford Ranger bernopol B 9554 TBA tersebut terbalik.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian bermula saar mobil yang dikendarai MD (39) itu awalnya melaju dari arah Lengkong menuju Gading Serpong sekira pukul 06.00 WIB.

Namun begitu tiba di dekat Greenwich, pengemudi mengaku mengalami hilang kendali hingga menabrak area di sepanjang jalan tersebut.

Melihat kejadian itu, sejumlah warga sekitar pun datang membantu. Tak beberapa lama, petugas kepolisian tiba dilokasi dan sempat menyarankan pengemudi untuk menjalani perawatan ke Rumah Sakit terdekat.

“Pengemudi Out Of Control, hingga kendaraannya menabrak lampu taman, pepohonan di area itu,” kata Kapolsek Pagedangan Kompol Army Sevtiansyah kepada wartawan.

Sayangnya, korban menolaknya dengan alasan lukanya tidak terlalu serius.

“Korban mengalami luka dibagian tangan, bagian mulutnya pun terlihat memar, namun dia tak mau saat akan diantar ke rumah sakit. Mobilnya sudah kita derek ke Polsek Pagedangan,” pungkasnya. (Dc)

Baca Juga :  Kecelakaan Di Parung Panjang Terjadi, Truk Muatan Tambang Timpa Ibu Dan Anak, Sopir Jadi Tersangka