Beranda Berita Photo Disela Safari Ramadhan Walikota Tangsel Sampaikan Program Pembangunan Kedepan

Disela Safari Ramadhan Walikota Tangsel Sampaikan Program Pembangunan Kedepan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com –  Airin Rachmi Diany,  Walikota Tangsel melaksanakan Terawih Keliling (Tarling) dan Buka bersama dibulan Ramadhan 1438 H, di Masjid an-nur jl Maruga Ciater RT 004/009 Kel. Ciater Kec.serpong, Rabu (07/06/2017) Kegiatan rutin dilakukan oleh Pemkot Tangsel selama bulan puasa sebagaimana yang telah diagendakan dalam “Safari Ramadhan”, disetiap kecamatan se-kota Tangerang Selatan.

Walikota Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengungkapkan safari ramadhan yang Arti nya perjalanan bertemu dengan masyarakat untuk dapat menyampaikan program yang telah dilaksanakan dan yang akan dilakukan kedepan.

“Salah satunya yang telah pembangunan tandon Ciater yang bisa dijadikan tempat wisata bagi masyarakat tangsel, dan yang akan dilakukan yaitu pembangunan tandon nusaloka,”

Maka dari itu adanya pembangunan untuk fasilitas wisata masyarakat Pemkot juga meminta adanya retribusi yang dihasilkan untuk dapat meningkatkan pendapatan sehingga semua fasilitas dapat dinikmati bersama-sama salah satunya untuk kebersihan di tempat wisata itu sendiri, Sesuai dengan program utama Pemkot Tangsel yang untuk dapat menggratiskan biaya kesehatan dan pendidikan.(ipin_pic) 

Baca Juga :  Musrenbang Tingkat Kecamatan Ciputat, Airin : Saya Harap Para Camat di Sini Jangan Gaptek