Beranda Berita Photo Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Ibunda Surya Hunoko

Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Ibunda Surya Hunoko

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Sebagai seorang sahabat, Eji bersama sahabat ex BAF (Bussan Auto Finance) juga telah ikut merasakan kesedihan yang saat ini telah terjadi atau telah dialami oleh sahabatnya, yakni Surya Hunoko. Surya baru saja kehilangan seorang Ibu. Seperti yang telah diketahui bahwa Ibu Surya, yakni Hermy Sumiati telah meninggal dunia.

Ibu Surya telah menutup mata untuk selamanya di Rumah Sakit RS Usada Insani, Cipondoh Kota Tangerang, pada hari Kamis 01/06/2017 tepatnya jam 01.45 Wib. Eji pun telah terlihat melayat ke Rumah Surya, kemarin Sabtu (03/06/2017)

Eji mengatakan bahwa sebagai sahabat Surya, telah turut berduka cita dengan meninggalnya Ibunda.

“sebagai sahabat Surya, turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Semoga di terima disisi Allah, sudah melihat secara langsung, mau tidak mau Surya harus kuat , umur, jodoh, dan rezeki sudah diatur. Tadi masih terlihat sedih, wajar namanya juga ditinggal orang tua”.ujar eji

Sahabat Eji juga mengatakan bagaimanapun keadaannya Surya tetap harus kuat, bahwa Surya harus tetap ke depan, dia juga mendo’akan semoga segera kembali tegar dan juga ada hikmah yang di petik.(ipin_pic)

Baca Juga :  Warga Dan Aparat Bentrok Diatas Lahan Yang Di Klaim Milik Kemenag