Beranda Berita Photo Cari Bibit SMK 1 Tangsel Gelar Lomba Kompetisi Siswa

Cari Bibit SMK 1 Tangsel Gelar Lomba Kompetisi Siswa

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Lomba kompetisi siswa (lks) yang rutin di adakan setiap tahun di gelar di smk 1 tangerang selatan yang terletak di kelurahan ciater,keacamatan serpong,kota tangerang selatan (tangsel).

Muhamad idris Kepalah sekolah smk 1 kota tangerang selatan mengatakan,bahwa kegiatan ini adalah agenda tahunan dari tingkat kabupaten hingga nasional yang bertujuan untuk mencari bibit unggul terutama di bidang kompetisi yang berkaitan dengan kejuaraan.

“Tentunya kebanggaan khususnya bagi sekolah smk atas terselenggaranya acara ini dan saya berharap kegiatan ini tetap di pertahankan karena ini adalah sebuah ajang tempat mencari bakat baik di bidang produktif maupun seni dan olahraga,” Harapnya muhamad idris yang saat ini menjadi sebagai kepalah sekolah smk 1 kota tangerang selatan. Jumat (31/03/2017)

Susanti, Sala satu penanggung jawab kegiatan (LKS), mengatakan,Lomba ini di ikuti oleh 5 gugus sekolah gabungan dari swasta maupun negeri dengan jumlah keseluruhan terdiri dari 60 sekolah.

“yang di adakan ada 6 lomba yakni, tari tradisional,cipta baca puisi,film pendek,piano solo, solo vokal dan gitar solo,”paparnya koordinator (LKS) lomba kompetisi siswa.(*)

Baca Juga :  Sekolah TK Hingga SMP Kembali Gelar PTM Terbatas Di Kabupaten Tangerang