Beranda Berita Photo Widihh!! Anda Punya Tahi Lalat? Berbanggalah, ini Dia Manfaat Tahi Lalat, No...

Widihh!! Anda Punya Tahi Lalat? Berbanggalah, ini Dia Manfaat Tahi Lalat, No 6 Bikin Ngakak!!

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Tahi lalat mungkin sangat dianggap sepele bahkan ada sebagian orang yang berpikir bahwa tahi lalat itu penggangu tampilan wajah, namun tahukah anda ternyata tahi lalat memiliki manfaat yang tidak di ketahui banyak orang.

  Semua manusia didunia pada dasarnya memiliki tahi lalat namun letaknya berbeda beda. Tahi lalat memiliki banyak manfaat yang tidak disadari banyak orang. Inilah manfaat tahi lalat yang banyak membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Yukk ketahui manfaatnya :

 1. Sebagai Identitas diri

Seseorang yang mempunyai tahi lalat dapat mudah dikenal dan diingat oleh orang lain yang pada dasarnya telah mengenalnya maupun yang belum mengenalnya.

  1. Sebagai pemanis penampilan wajah

Banyak orang bisa menjadi mudah populer dan disayangi banyak orang karena tampilan tahi lalat pada wajahnya. Itu disebabkan tahi lalatnya telah membuat wajahnya semakin rupawan dan penuh pesona.

  1. Sebagai peningkat kewibawaan

Pada orang orang tertentu tahi lalAt bisa mengubah tampilan seseorang menjadi lebih bijaksana dan berwiibawa di depan banyak orang. Hal itu disebabkan sosok tahi lalatnya cocok dengan wajahnya.

  1. Sebagai pendukung tata rias sebuah pertunjukan

Banyak  pertunjukan sandiwara atau di dunia perfilman yang menggunakan tahi lalat sebagai penguat karakter antagonis (peran jahat). Penggunaan Tahi lalat buatan telah banyak membantu para penata rias artis dalam upaya mempermudah mempertegas peran seseorang untuk berhasil menjadi apa yang diinginkan seorang sutradara.

  1. Sebagai tanda untuk mempermudah pencarian orang hilang

Bagi beberapa kasus orang hilang banyak yang mudah ditemukan lewat keunikan yang dimilikinya yaitu adanya tahi lalat yang berada pada tempat tertentu. Sesuai dengan laporan dari seseorang  yang anggota keluarganya hilang.

  1. Dapat mempermudah peramal untuk mengetahui perilaku seseorang
Baca Juga :  Pemilihan MUSKOT IPSI Jakarta Selatan Diwarnai DEADLOCK

Seorang peramal tidak dapat dipisahkan dengan tanda-tanda yang ada pada tubuh manusia. Sebagai media meramal watak dan perilaku seseorang juga menggunakan media tahi lalat.

  1. Untuk meningkatkan rasa percaya diri

Keberadaan tahi lalatb yang sesuai dengan karakter wajah dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Membuat hati lebih bahagia ketika sedang berinteraksi dengan orang lain.

Nah tadi dia sedikit rahasia dari manfaat tahi lalat, jadi mulai sekarang anda yang memiliki tahi lalat berbangga hati lah karena ternyata tahi lalat menyimpang segudang manfaat. (*)