Beranda Berita Photo Security Ini Ditangkap Polsek Serpong Karena Mencuri Sekarung Rokok

Security Ini Ditangkap Polsek Serpong Karena Mencuri Sekarung Rokok

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Seorang pria bernama Galih Saputra alias Felix yang kesehariannya bekerja sebagai security itu telah diamankan oleh Polsek Serpong, dia mencuri beberapa slop rokok di warung milik Bahrun di kawasan gudang multiguna Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu, (5/3/2017).

Warga melihat felix membawa Sebuah karung dengan gerak-gerik yang mencurigakan, kemudian warga mengejarnya. Di saat yang bersamaan, anggota Polsek Serpong yang sedang patroli melihat felix yang sedang dikejar warga.

Felix lalu bersembunyi di kamar mandi rumah warga sambil mendekap karung yang dibawanya. “Selanjutnya bersamaan dengan warga, anggota polsek berhasil mengamankan pelaku. Kemudian karung yang dibawa oleh pelaku, langsung dibuka dan ternyata isinya beberapa slop rokok dengan berbagai merek,” jelas Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H. Mansuri.

“Tersangka sebenarnya melakukan aksi dengan ketiga temannya, namun ketiga temannya tersebut berhasil melarikan diri,” lanjut Mansuri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (*)

(Syr)

Baca Juga :  Tiga Pilar Lakukan Patroli Siaga Wilayah Serpong Utara