Beranda Berita Photo Minta Ingin dicarikan Pendamping, Pemilik Pangkas Rambut Tewas

Minta Ingin dicarikan Pendamping, Pemilik Pangkas Rambut Tewas

BERBAGI

Banten, Beritatangsel.com- Rizaldi (45) warga asal Bukit Merdeka, Kecamatan Lawe, Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara, ditemukan tewas, Senin (6/3/2017).

Pemilik pangkas rambut di Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan/Kota Cilegon ini ditemukan sudah tak bernyawa lagi di dalam sebuah ruko yang dijadikan tempat mata pencahariannya sendiri.

Jenazah Rizaldi yang sudah membusuk pertama kali diketahui Fandi, salah seorang tukang jamu yang tinggal bersebelahan dengan pangkas rambut bernama Sumatra Pangkas tersebut sekira pukul 20.00 WIB.

“Saya mencium seperti bau bangkai dari dalam ruko. Karena curiga, saya minta tolong warga untuk ngedobrak pintu ruko,” tutur Fandi kepada awak media.

Benar saja, saat pintu berhasil dibuka. Fandi menemukan jasad Rizaldi dalam posisi terlentang mengenakan kaos hitam lengan panjang dan celana panjang di dalam kamar ruko tersebut.

Fandi tak mengetahui pasti penyebab tewasnya Rizaldi. Ia terakhir bertemu dengan Rizaldi pada Sabtu (4/3). Saat itu, Rizaldi curhat minta dicarikan seorang istri. tuturnya

“Almarhum pada saat itu minta dicarikan seorang istri. Dari situ, saya enggak ketemu lagi,” ucapnya.

Panit Satreskrim Polres Cilegon, Ipda Dermawan mengatakan, pihaknya tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh Rizaldi, Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Jenazah Rizaldi langsung dibawa ke RSUD Cilegon. Sementara, police line terpasang di sekitar ruko tersebut. (*)

AA.

Baca Juga :  Pastikan Darah di Tangsel Gratis, Begini Kata Airin