Beranda Berita Photo Pengusaha Hiburan, Diharapkan Dapat Berkolaborasi Dengan Pemerintah Guna Meningkatkan Wisatawan

Pengusaha Hiburan, Diharapkan Dapat Berkolaborasi Dengan Pemerintah Guna Meningkatkan Wisatawan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com– Dalam mewujudkan pembangunan pada sektor wisata Kota Tangsel (Tangerang Selatan), dan kehadiran Asosiasi pengusaha Hiburan (Asphira) diharapkan dapat bekerja sama pemerintah dalam mewujudkan Pembangunan Sektor wisata.

Seperti yang diucapkan oleh Kabid Pengelola Destinasi Dinas Pariwisata Tangsel, Supaya dapat meningkatkan Fasilitas dan bisa menangkap peluang bersama pemerintah serta Stakeholder lainnya dalam meningkatkan Destinasi Dinas Pariwisata Tangsel.

“Asphira juga merupakan upaya agar tempat-tempat hiburan yang berjalan miring dapat berubah, dan ikut serta mewujudkan motto kota Tangsel.” Tambahnya, di Hotel Sall Maria, Serpong, Minggu, (5/3/2017).

Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengunjung dan berefek nanti kepeningkatan pendapatan masyarakat, seperti usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan lainnya.

Ketua Aspira Tangsel Haryono menyebutkan, siap bekerja sama  dengan Pemkot  Tangsel guna mewujudkan Sektor Pariwisata.

“Kemajuan Tangsel sebagai kota industri dan jasa, harapan kami menjadikan Tangsel Destinasi Pariwisata yang bisa dibanggakan dan bagaimana pengunjung dapat hiburan yang memuaskan, sehingga pariwisata di Tangsel lebih maju dan dapat meningkatkan pendapatan Masyarakat.” Pungkas Haryono. (*)

(Nmp)

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Spesialis Pecah Kaca Mobil di Kota Tangerang