Beranda Berita Photo Proses Rapat Pleno Rekapitulasi di Kecamatan Serpong Berlangsung Dengan Kondusif

Proses Rapat Pleno Rekapitulasi di Kecamatan Serpong Berlangsung Dengan Kondusif

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com-Selesainya proses penyoblosan  calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Banten akan menuju ketahap selanjutnya, yaitu tinggal tahap penghitungan dan Pleno Rekapitulasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Rapat Pleno inipun di adakan pada tanggal 16 Februari 2017 di PPK Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang. Jalannya acara inipun di kawal oleh Kapolsek Serpong dan Pawascam Serpong, namun acara rapat ini tidak dihadiri oleh Bapak kapolsek Serpong dikarenkan beliau memiliki tugas penerimaan Polwan di Polres.

Diketahui situasi rapat Pleno Rekapitulasi ini berjalan dengan situasi yang Kondusif dan berjalan sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan. Dan rapat tersebutpun dibuka oleh Bapak Roby Fathullah yang menyampaikan terimakasih kepada Panwascam Serpong Utara dan Kapolsek yang sudah mengawal jalannya pemungutan suara.

Seperti yang disampaikan Bapak Bani Kosiatullah selaku bapak Camat Serpong Utara menyampaikan “upaya jalannya Pleno Rekapitulasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, situasi kondusif dan yang penting Plenoo dilakukan sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan. Saya mengucapkan terimakasih seluruh jajaran yang telah berpatisipasi ikut menghadiri Pleno hari ini di Kecamatan Serpong Utara.” (henny)

Baca Juga :  Kuatnya Sinergitas TNI - Polri, Danrem 052/ Wkr Ucapkan Selamat Hari Bhyangkara Ke-77 Ke Kapolres Tangsel