Beranda Berita Photo Komunitas Cinta Banten Kota Tangerang: Rano-Embay Dapat Kembalikan Kejayaan Banten

Komunitas Cinta Banten Kota Tangerang: Rano-Embay Dapat Kembalikan Kejayaan Banten

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Proses pertarungan politik di Provinsi Banten yang juga digelar di Kota Tangerang selama hampir tiga bulan belakangan ini memunculkan beragam fiksi ditengah masyarakat.

Perbedaan pandangan dan dukungan terhadap dua kandidat yang ada yakni Wahidin Andika dan Rano Embay menjadikan suhu kerukunan warga di Kota Tangerang sempat memanas.

“Kami sebagai sebuah Komunitas yang peduli terhadap prinsip Banten Baru menyatakan mendukung Pasangan Nomor Urut 2, yakni Rano-Embay, ” kata Ketua KCB, Alih Budi dalam keterangan tertulisnya kepada Beritatangsel.com, Rabu (15/2/2017).

Sambungnya, hal dukungan tersebut didasarkan atas kesamaan visi misi kedepan dalam mewujudkan Banten Baru yang mengembalikan Kejayaan Banten sebagai sentral peradaban di Nusantara.

“Berbagai potensi sumber daya baik alam dan manusia, tersimpan sebagai sebuah tabungan semesta nusantara dalam memajukan berbagai sektor pembangunan yang ada di Banten secara khusus dan Indonesia pada umumnya, ” tambahnya.

Maka Komunitas Cinta Banten sebagaimana hasil kesimpulan pemikiran para Ulama, Tokoh Masyarakat, Akademisi dan juga sebagian Pendiri Banten yg tergabung dalam Komunitas Cinta Banten (KCB).

“Kemudian kami semua menyepakati utk bergerak memenangkan Rano-Embay dalam pertarungan politik di Banten pada 15 Februari 2017, “

“Dan Alhamdulillah, berdasar informasi dari Tim Survey Quick Count yg masuk pada tanggal 15 Februari 2017 Pkl.14.00, memberitahukan secara khusus kepada kami bahwa Rano-Embay mengungguli perolehan suara hasil pemilihan yang telah dilaksanakan dari mulai pukul 07.00 SD 13.00, ” tuturnya.

“Indikator kemenangan sudah terlihat, oleh karenanya kami segera memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Banten yang sudah mempercayakan pilihannya kepada Rano-Embay untuk memimpin Banten 2017-2022,” harapnya.

Dirinya berharap mari bersinergi Untuk berkontribusi membangun Banten menuju Banten Baru yang Berjaya, Bersih dan Sejahtera.

Baca Juga :  Kelurahan Larangan Utara Menggelar Musrenbang 2015