Beranda Berita Photo Ketua DPW PPB Banten Optimis PPB Lolos Verifikasi Faktual

Ketua DPW PPB Banten Optimis PPB Lolos Verifikasi Faktual

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Ketua DPW Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Banten Prabu M. Yopi Rianda mengatakan rakornas yang dilaksanakan pada Sabtu (21/1/2017) di Kemayoran Jakarta untuk menuju verifikasi partai agar lolos menjadi peserta pemilu untuk tahun 2019 mendatang.

“Melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini. atas dasar itulah Partai Pemersatu Bangsa kedepan sebagai motor pemersatu siap memberi warna baru dalam kancah politik Indonesia, ” ujar Yopi kepada wartawan di kediamannya Puri Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. Rabu (25/1/2017).

Selangkah lagi, masih kata Yopi, Partai Pemersatu Bangsa akan lolos verifikasi partai setelah lolos verifikasi faktual dari KPU.

Menurutnya, Partai yang diketuai Egi Sudjana ini memiliki visi dan misi yang bagus untuk kemajuan bangsa dan negara.

Sementara itu, mengutip dari Kicaunews.com, Ketua DPP Partai Pemersatu Bangsa Egi Sudjana mengatakan partai besutannya dipastikan ikut pemilu karena secara struktur Partai Pemersatu Bangsa sudah lengkap dan bisa ikut serta pemilu di tahun 2019 mendatang.

“Visi Partai Pemersatu Bangsa jelas, Indonesia Bertakwa siapapun yang menjadi Pejabat pondasinya adalah Bertakwa kepada Tuhan YME, ” katanya.

“Dari rasa takwa kepada Tuhan YME, itulah kita akan merindukan persatuan dan Persatuan dari berbagai agama lain untuk saling menghormati, untuk beragama prinsip dasar Lakum Dinukum waliyadin, ” tandasnya.

Baca Juga :  Wisma Puspiptek Jadi Tempat Singgah Tenaga Medis Tangsel