Beranda Berita Photo Kakek Berumur 74 Tahun Ini Mendadak Viral di Facebook

Kakek Berumur 74 Tahun Ini Mendadak Viral di Facebook

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Sambas, kakek berumur 74 tahun ini menjadi obrolan para pengguna jejaring sosial facebook. Bahkan ada yang bersimpati dengan keadaan yang dialami kakek asal Garut ini.

Sambas berjualan tempat untuk jemuran baju di sekitar Graha Raya Regency sampai Bintaro dengan jalan kaki. Informasi yang dipublikasikan atas nama akun facebook Aini Gitara sontak muncul berbagai komentar dari akun facebook lainnya.

“Dear all members, kalo sekiranya bertemu dengan bapak ini dan butuh jemuran alumunium, boleh dibeli, harganya murmer (Murah meriah-red) terjangkau untuk level warga Bintaro daripada beli di toko furniture ternama yang lagi kekinian, padahal fungsi dan kualitas sama, setidaknya kita bisa membantu ekonomi rakyat kecil sekeliling kita itung-itung bersedekah dan bertransaksi langit” cuit akun facebook Aini Gitara yang dibagikan ke grup facebook Bintaro. Kamis (24/11/2016) kemarin.

“Pak Sambas 74 tahun, keliling area Ciledug Bintaro Jurang Mangu, tinggal di Pedurenan Ciledug numpang di kontrakan yang ngajak jualan jemuran ini, beliau asli Garut merantau ke Jakarta karena masih punya tanggungan anak SMP dan SMA, anak istri di kampung kerja serabutan buruh tani, ” 

Pak Sambas merantau karena ingin mengumpulkan uang supaya anaknya bisa kuliah. Beliau biasanya sering mangkal atau keliling area Graha Raya dari mulai pasar segar jalan kaki ke arah sekolah Global, “

“Semoga pak Sambas diberi kemudahan dan keberkahan dalam mencari rejekinya,” 

Berikut komentar lainnya terkait unggahan tersebut:

“Saya pernah beli sama bapak ini sehat terus ya pak..amin, ” akun Osi Isnilawati mengomentari.

“Semoga bapak ini sehat terus dan banyak orang yang beli dagangannya, “ Eky Prasetiawan

“Amin3x sehat selalu ya pak banyak rejekinya penuh berkah, amin, “ Yusmaria Irma Dewi juga mengomentari.

Baca Juga :  Manfaat Mengenalkan Bahasa Asing Pada Anak Sejak Dini