Beranda Berita Photo Golok Gergaji Pencabut Nayawa Fajri Ramadhan Ditemukan Polisi di Lokasi Tawuran

Golok Gergaji Pencabut Nayawa Fajri Ramadhan Ditemukan Polisi di Lokasi Tawuran

BERBAGI
Golok Gergaji Yang Diduga Digunakan Saat Aksi tauran

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Pihak kepolisian telah menemukan gergaji golok di lokasi tawuran yang menewaskan seorang siswa SMKN 4 Fajri Ramadhan (16) warga Kampung Doyong, RT 004/001 No 65, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Dua sentaja tajam diduga digunakan untuk tawuran antar pelajar.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Irman Sugema mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih terus selidiki kasus tawuran yang menewaskan pelajar SMKN 4 itu.

“Kami sudah memeriksa keterangan saksi dari pelajar SMKN 4 serta mengamankan barang bukti golok dan gergaji yang ditemukan di lokasi kejadian,” kata Irman, Minggu (21/8/2016).

Tawuran yang menewaskan seorang pelajar ini sangat disesalkan oleh Irman. “Kami akan terus mencari pelakunya, kami juga akan melakukan sosialisasi pemahaman terhadap kasus ini kepada siswa seluruh SMK/SMU di Kota Tangerang,” tegasnya.

Seperti diketahui, tawuran antar pelajar terjadi di Tangerang, akibatnya satu orang siswa SMKN 4 meninggal dunia dengan luka bolong pada lehernya bernama Fajar Ramadhan. Dan saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Sementara itu satu temannya lagi yang bernama Muhammad Rizki Nabil, yang tak lain adalah teman sekolah Fajar yang tinggal di Kampung Kelapa Indah, Kota Tangerang itu dirawat di RSUD Kota Tangerang, karena terluka di kepala akibat hantaman benda tumpul. (Putra)

Bagikan :