Beranda Berita Photo Warga Kecewa Lambatnya Pelayanan KK di Kecamatan Pondok Aren

Warga Kecewa Lambatnya Pelayanan KK di Kecamatan Pondok Aren

BERBAGI
Kantor Kecamatan Pondok Aren

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Warga mempertanyakan dan protes terkait lambatnya pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK) di Kantor Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Dalam pesan tertulisnya via Email kepada Beritatangsel.com, seorang dengan akun Email bernama Edison mengaku mengurus KK di Kecamatan Pondok Aren memakan waktu sekitar 1 tahun lamanya.

“saya urus KK di kecamatan pondok aren hampir 1 tahun tidak selesai. Sekarang KK-nya dalam proses perbaikan karena agama anak saya di KK dicantumkan berbeda,” tulis akun tersebut ke email Beritatangsel.com, Selasa (2/8/2016).

Ia juga merasa heran untuk perbaikan pengetikan diminta dokumen pendukung. “Tanggal 27 juli kemarin akhirnya dikasih nota untuk pengambilan kk yang telah direvisi per tanggal 1 Agustus 2016.  Tanggal 2 Agustus 2016 pada saat ke kantor kecamatan kata petugasnya pending di dinas,” bebernya.

Dirinya juga merasa kecewa dengan buruknya pelayanan di Kota Tangsel karena menurutnya Standar Operasional Prosedur (SOP) cuma 14 hari kerja.

“Tolong dong Kepala Dinas bersangkutan, Camat, Walikota atau Bupati atau Gubernurnya lihat itu kinerja orang-orang di bagian pembuatan KK. Sangat mengecewakan,” katanya.

Mengutip dari www.lapor.go.id banyak warga Kota Tangsel yang mengeluhkan lambatnya pelayanan publik terkait proses pembuatan atau perpanjangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Baca Juga :  Tangsel Resmi Miliki Kejaksaan Sendiri