Beranda Berita Photo Kegembiraan Warnai Reuni dan Halal Bi Halal SMEA 12 Jakarta

Kegembiraan Warnai Reuni dan Halal Bi Halal SMEA 12 Jakarta

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan reuni dengan teman sekolah satu angkatan dan menguatkan rasa cinta solidaritas .

Komunitas 89 alumni SMEA 12 Jakarta mengadakan halal bi halal dengan tema “Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Kepedulian” di Situ Gintung 3, Ciputat, Kota Tangsel. Minggu (31/7/2016).

“Ini adalah salah satu kegiatan kita dalam upaya menjalin silaturahmi(komunitas 89-red) dan alhamdulilah respons teman-temanĀ  disini cukup bagus, ” kata Ketua Komunitas 89 SMEA 12 Jakarta, A. Zailani Ope kepada Beritatangsel.com

Ia menjelaskan, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, kefitrahan, ketulusan, dan segenap kesucian hati akan mampu membawa dalam sebuah keakraban.

“Tidak sekedar silaturahmi saja, mungkin nanti teman yang mengalami kesulitan ekonomi bisa dibantu karena alumni dari SMEA 12 Jakarta sudah banyak yang sukses,” pungkasnya.

Para alumni meluapkan kegembiraan dengan bernyanyi di pendopo, sesekali canda tawa terdengar menambah hebohnya acara tersebut.

Baca Juga :  Kompolnas Lakukan Pengawasan Pengamanan di KPU