Beranda Berita Photo Tanjung Pasir Dipadati Pengunjung, Anggota Kepolisi dan TNI Bentuk Pospam Pengamanan

Tanjung Pasir Dipadati Pengunjung, Anggota Kepolisi dan TNI Bentuk Pospam Pengamanan

BERBAGI
Pantai Tanjung Pasir Dipadati Pengunjung

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Libur Lebaran dimanfaatkan wisatawan mengunjungi Pantai Tanjung Pasir, Tangerang. Wisatawan memadati sejak pagi hari.

Akibat dipadati pengunjung, petugas Polres Metro Tangerang Kota ikut mengamankan lokasi wisata itu.Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Jonter Banuaera yang berada di Tanjung Pasir mengatakan, masyarakat di Tangerang memanfaatkan tempat wista ini untuk berlibur selama cuti lebaran tahun 2016.

Tercatat ada sebanyak 10 ribu pengunjung yang datang baik ke Pantai Tanjung Pasir selama liburan lebaran.

Mereka tampak ada yang berkumpul ditepian pantai, berenang dan ada juga yang menyeberang ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan seribu.

“Pengunjung lebih ramai hari ini, mungkin karena weekend juga. Para penjunung ini berasal dari Tangerang dan Jakarta,” jelasnya, Sabtu (9/7/2016).

Jonter mengatakan antisipasi keamanan, Polres Metro Tangerang, Polsek Teluk Naga dan TNI, telah membentuk pospam di Tanjung Pasir.

Pihaknya melakukan pengamanan mulai dari jalur masuk wisawatan di Tangerang menuju Tanjung Pasir sampai menuju penyeberangan ke tujuan wisata.

“Kami juga bertugas membantu melayani masyarakat yang hendak menyebrang ke tempat wisata di kepulauan seribu seperti pulau Untung Jawa,” tukasnya. (Putra)

Baca Juga :  Anggota Ormas di Tangerang Bacok-Bacokan di Klub Malam