Beranda Berita Photo FTV Family 2016 Santuni 30 Anak Yatim

FTV Family 2016 Santuni 30 Anak Yatim

BERBAGI
Ketua Panitia Teguh saat sambutan (Foto : Putra)

Ciputat, Beritatangsel.com – “Santunan dan Buka Puasa Bersama Yayasan Domyadu Bersama FTV Family 2016” menjadi tema pelaksanaan buka puasa bersama, Senin (19/6/2016). Acara ini juga dirangkaikan dengan sambutan-sambutan dan pemberian santunan kepada 30 anak yatim dari sekitar dan yang ada di Asrama.

Turut hadir dalam acara yang digelar di gedung Dompet Yatim Dhuafa (Domyadu) Jl. Pahlawan No. 11 RT 03/09, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) antara lain, Pemimpin Redaksi Beritatangsel.com Jeffry ET S. Kom, Alumni Akutansi Unpam.

“Ramadhan merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi. Salah satunya dengan menyantuni anak yatim,” jelas Teguh selaku penitia bukber.

Ia juga mengatakan, kegitan buka bersama seperti ini merupakan agenda rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.

“Dengan adanya kegiatan ini agar lebih peduli terhadap yang membutuhkan dan untuk teman-teman juga jagan sayang untuk menyisihkan rejkinya untuk mereka yang membutuhkan,” harap Teguh.

Sementara Jeffry ET S. Kom dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak penyelengara yang sudah bekerjasama dan melibatkan beritatangsel.com dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap dengan kegiatan ini anak- anak kita, yaitu anak yatim dapat memiliki ketangguhan dan tingkat intelektualitas serta kecerdasan yang tinggi, juga keimanan karena mereka mempunyai orang tua-orang tua asuh yang mendukung mereka menjamin mereka untuk hidup lebih baik , dan dalam kurun waktu 5 – 10 tahun lagi mereka akan menjadi orang yang luar biasa bukan lagi disantuni tapi lebih kepada menyantuni,”  ujar Jeffry.

Jeffry  juga menyampaikan apa yang dilakukan Domyadu dan FTV Family patut diapresiasi, sudah mau berbagi dengan mereka yang membutuhkan dan semoga Kaka-kaka yang sudah  memberikan kasih sayangnya kepada anak yatim dapat menjadi bekal pahala yang besar bagi mereka semua. (Putra)

Baca Juga :  Bimtek Pemungutan dan Perhitungan Suara, KPPS Tingkat Kelurahan Muncul