Beranda Berita Photo Bentur Bodi Mobil, Sella Tewas Tergilas Truk

Bentur Bodi Mobil, Sella Tewas Tergilas Truk

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Sella Quraini (21) tewas mengenaskan usai sepeda motor dikendarainya tertabrak truk tronton di Jalan Raya Legok tepatnya di depan WD Desain cuting stiker Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri mengatakan, Sella yang merupakan warga Kampung Legok RT 08 RW 02, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang itu langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. “Meninggal di lokasi kejadian,” terangnya, Senin (20/6/2016).

Mayat korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. Kecelakaan terjadi pada Minggu 18 Juni 2016 sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut seorang saksi mata bernama Gesang Adi Wibowo, Sella saat itu mengendarai motor Honda Revo dengan nomor polisi B 3558 NGN. Kemudian di depan korban ada truk berpelat B 9695 GH.

Truk yang dikendalikan Suherman, asal Serang, Banten itu mengambil jalur sebelah kanan. Pada saat bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari depan yakni dari arah Islamic Center menuju Legok.

Kemudian Sella menghindar ke kiri sehingga membentur bodi samping kanan truk tronton yang didahuluinya.

“Kemudian sepeda motor jatuh ke kanan sedangkan untuk pengendara masuk ke kolong truk dan terlindas roda belakang sebelah kanan, yang berakibat pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Sopir truk langsung kabur meninggalkan kendaraannya di tempat kejadian.  (Sutrisno)

Baca Juga :  Heri Gagarin, Tokoh Muda Tangsel siap Bertarung Di Pilkada Tangsel