Beranda Berita Photo Begal Membacok Pengendara Roda Dua di Tangerang

Begal Membacok Pengendara Roda Dua di Tangerang

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Dua begal beraksi di Jalan Cilenggang, kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Rabu (3/2/2016) dini hari. Pelaku bahkan membacok kepala korban bernama Riski Ramadhan, 26, kemudian merampas sepeda motor Yamaha Ninja RR No pol B-6675-VHS miliknya.

Peristiwa itu terjadi ketika Riski, yang membonceng teman wanitanya Citra, yang tengah melintas di TKP sekitar pukul 03.30 WIB. Tiba-tiba dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Vixion warna putih menendang sepeda motor korban hingga sempat oleng.

Kemudian pelaku menepi ke pinggir jalan, lalu pelaku menyuruh korban untuk turun sambil mengancam dengan senjata tajam,”Turun lo, masih pengen hidup enggak lo,” ucap Riski menirukan ucapan pelaku.

Belum sempat korban turun, salah satu pelaku langsung membacok kepala korban hingga terkapar. pelaku membawa kabur sepeda motor korban ke arah Pagedangan. Dibantu temannya, Riski kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan Masyuri mengatakan, dari keterangan korban ciri-ciri pelaku memakai motor Vixion warna putih.

Pelaku yang menyetir berbadan kurus, memakai jaket dan helm. Sedangkan pelaku yang dibonceng berbadan gemuk, memakai jaket, membawa golok dan memakai helm.

“Korban memgalami luka bacok pada kepala atas sebelah kiri. Kita sudah cek TKP menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit terdekat. Kasus ini masih dalam pengembangan,” ujarnya.

Sumber:Tangerangnews.com

Baca Juga :  59 Anak di Tangsel Alami Gizi Buruk, 26 Diantaranya Sudah Sembuh