Beranda Berita Photo Seorang Pria Ditembak Orang Tak Dikenal

Seorang Pria Ditembak Orang Tak Dikenal

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Seorang pria bernama Setyo Bawono (52) ditembak orang tidak dikenal pada Kamis (14/1/2016) kemarin. Kejadian bermula saat mobil Toyota Hilux warna hitam nopol B 9207 NAK yang dikemudikan Setyo bersama rekannya Novi (37) saat mengambil uang di Bank BCA sebesar Rp. 60 juta rupiah.

“Setelah keluar dari Bank, kemudian melakukan perjalanan lagi tetapi tiba-tiba dalam perjalanan ban kiri belakang mobil kempes, lalu kami berhenti untuk mengganti ban,” tutur Novi kepada Beritatangsel.

Disaat mencoba mengganti ban yang kempes, ada 2 orang mendekat ke mobil berusaha untuk mengambil tas yang berisi uang milik Setyo. “Melihat keanehan 2 orang tersebut, Pak Setyo bergegas mengambil tasnya dan disitu saling merebut tas bahkan kedua orang tersebut mengeluarkan pistol langsung menembak beliau,” katanya menambahkan.

Akibat penembakan tersebut, Setyo dibawa ke Rumah Sakit Omni, Alam Sutera lantaran mengalami luka di bagian bahu kiri. Informasi yang diperoleh pelaku penembakan mengendarai motor Suzuki Satria.

Petugas kepolisian sekitar menyita sebuah pisau yang diduga milik pelaku dan uang sebesar Rp. 60 juta rupiah. hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku penembakan. (Joko)

Baca Juga :  Gugatan 02 Ditolak MK, Kader Golkar Ajak Semua Pihak Dinginkan Suasana