Beranda Berita Photo BMPPKB Gelar Sosialisasi Narkoba dan HIV/AIDS

BMPPKB Gelar Sosialisasi Narkoba dan HIV/AIDS

BERBAGI
Kasi pengumpulan data dan analisis data BMPPKB Kota Tangsel, H. Duyeh Sumantri (Foto: Umkabu)
Kasi pengumpulan data dan analisis data BMPPKB Kota Tangsel, H. Duyeh Sumantri (Foto: Umkabu)

Serpong, Beritatangsel.com – Dalam rangka melakukan pencegahan kepada anak-anak dan remaja tentang bahaya narkoba dan seks bebas, BPMPPKB (Badan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana) Kota Tangsel gelar sosialisasi yang diadakan di Remaja Kuring, Serpong. Selasa (13/10) kemarin.

Ditemui usai acara, H. Duyeh Sumantri selaku ketua panitia yang juga menjabat sebagai Kasi pengumpulan data dan analisis data BMPPKB Kota Tangsel mengatakan anak-anak sekolah yang masih produktif diberikan ilmu tentang bahaya narkoba dan efek samping yang bisa menimbulkan penyakit bagi kesehatan tubuh.

“Jadi remaja itu diberitahukan untuk berhati-hati, jangan mencoba-coba untuk menggunakan narkoba, bahkan tadi sudah banyak disampaikan oleh narasumber dan kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah Kota Tangsel,” tuturnya kepada Beritatangsel.

Namun kita akan turun terus menerus menyampaikan ke sekolah-sekolah,  adapun peserta dari sekolah. Narasumber yang hadir pada sosialisasi tersebut dari kepala BNN Jakarta Selatan dan Provinsi Banten dan Kepala BPMBPKB. (Umkabu)

Baca Juga :  Ini Tarif yang Dikenakan di Terminal Terpadu Bandara Soetta