Beranda Berita Terkini Kepala Damkar Tangsel Akui Ada Pemukulan Terhadap ‘Pak Ogah’

Kepala Damkar Tangsel Akui Ada Pemukulan Terhadap ‘Pak Ogah’

BERBAGI
Airin-Rachmi-Diany-memantau-Mobil-Kebakaran-Tangsel (1)
Airin-Rachmi-Diany-memantau-Mobil-Kebakaran-Tangsel (1)
Airin-Rachmi-Diany-memantau-Mobil-Kebakaran-Tangsel (1)
Airin-Rachmi-Diany-memantau-Mobil-Kebakaran-Tangsel (1)

Serut, BT.C – Terkait peristiwa pengeroyokan ‘pak ogah’ Kepala Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, Agus Budi Darmawan membenarkan adanya kejadian pemukulan beberapa petugas pemadam kebakaran terhadap tukang parkir di puteran dekat Taman Kota Satu.
“Iya itu ada kejadian pada saat anggota selesai lakukan pemadaman di Rawa Buntu, terus berputar di putaran depan taman kota satu. Menurut Agus Budi Darmawan,  itu anak -anak disana/pak ogah, begitu mobil (damkar) lewat, dikata-katain dengan kalimat kasar dan tidak pantas, nah anak-anak (petugas) kita gak terima, terus ditegur dan anak-anak disana itu gak terima, dan akhirnya rame disana,” papar Agus.

Ditambahkannya pada saat petugas sudah sampai di kantor, dua anak itu datang lagi ke kantor, akhirnya terjadilah keributan lagi dikantor.
“Nah pas petugas sampe di pos (kantor damkar), tidak lama dua anak yang markir itu datang ke kantor, kembali dengan kata-kata kasar dikantor pemerintah. Ya kan kita membayangkan petugas kan capek abis madamin api yang besar, mana pada belum makan ngedepin orang begitu, ya manusiawi mungkin timbul kali, akhirnya ada sedikit keributan, ya tapi sudah selesai, yang terluka juga sudah kita bantu dibawa  berobat ke dokter sampe tuntas, ya begitu saya dapet laporan dari kasi dan anggota saya,” jelasnya. (CJ/Toni)

Baca Juga :  Gema Muharam 1439 Hijriah, Warga Parigi Santunin 215 Anak Yatim dan dhuafa