Beranda Berita Photo Korban Tewas Tragedi Mekah, Saat Bangun Sudah di Surga`

Korban Tewas Tragedi Mekah, Saat Bangun Sudah di Surga`

BERBAGI
doakan-jamaah-haji-meninggal-masuk-surga
doakan-jamaah-haji-meninggal-masuk-surga
doakan-jamaah-haji-meninggal-masuk-surga
doakan-jamaah-haji-meninggal-masuk-surga

BT.COM – Jatuhnya alat berat yang menimpa puluhan jemaah haji di Arab Saudi menimbulkan keprihatinan untuk Rossa. Artis yang juga telah melaksanakan ibadah haji ini, menyampaikan ucapan bela sungkawa untuk para keluarga yang ditinggalkan.

“Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Tapi kalau menurutku almarhum-almarhumah itu nanti bangun tidur pasti sudah ada di surga,” tutur Rossa saat dijumpai di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Rossa menilai kepergian jamaah haji ke tanah suci pasti sudah diniatkan dengan iklas. Sehingga jatuhnya alat berat yang menyebabkan beberapa jamaah haji meninggal dunia menjadi sesuatu yang sangat mengharukan.

“Saya merasa tempat terbaik untuk meninggal dunia ya di tanah suci ya,” tegas Rossa kemarin.

Kejadian itu, mengingatkanya pada pengalaman ibadah haji yang ditempuhnya 2012 silam. Berbagai kemudahan dan kelancaran yang dirasakannya, membuat Rossa terus bersyukur hingga detik ini.

“Alhamdulillah saya dikasih kesempatan berangkat tiga tahun silam, sendirian tapi banyak dibantu para teman-teman satu embarkasi. Bahkan roommate saya juga masih single jadi selalu menemani saya,” ungkap Rosa menambahkan.

Bagi janda dari Yoyo Padi ini, kondisi Arab Saudi yang menjadi lebih panas membuat tantangan para jamaah haji menjadi lebih berat. Sedangkan ia sendiri pun memang tidak berniat pergi haji untuk yang kedua kali.

“Wajib haji hanya sekali kan, jadi kasih kesempatan saja buat yang belum pernah pergi,” imbuh pelantun Hijrah Cinta ini

Tapi kerinduan pada tanah suci, membuatnya selalu ingin merencankan ibadah umroh. Rencananya, ia akan menunaikan panggilan itu pada tahun depan. (Ism)

Bagikan :