Beranda Berita DPRD Biaya Pembangunan Mapolres Tangsel Capai Rp 56 M

Biaya Pembangunan Mapolres Tangsel Capai Rp 56 M

BERBAGI
Ketua DPRD Tangsel, H.M. Ramlie, MA (Foto: Ryo)
Ketua DPRD Tangsel, H.M. Ramlie, MA (Foto: Ryo)
Ketua DPRD Tangsel, H.M. Ramlie, MA (Foto: Ryo)

Tangsel, BTC – Setelah peresmian Polres Tangerang Selatan, Rabu, 19/8/2015, Oleh Irjen Polisi Titto Karnavian, Mapolres Tangerang Selatan sementara menempati bangunan bekas Universitas Pembangunan Jaya Jalan Boulevard Bintaro Tangerang Selatan.

Keberadaan Mopolres Tangsel di Bintaro sampai pembangunan Gedung Mapolres di belakang Polsek Serpong Selesai, Kata Titto waktu itu.

Sementara itu Ketua DPRD Tangsel HM. Ramlie, MA., mengatakan, “Saat ini Mapolres Tangsel sedang dalam tahap pembangunan di atas lahan seluas 1,5 hektare. Pembangunan Mapolres Tangsel diperkirakan akan menyerap anggaran sebesar Rp 56 M dari APBD Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2016.”

Ke depan diharapkan Polres Tangerang Selatan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Tangerang Selatan, lanjutnya.

Setelah peresmian Polres Tangerang Selatan ini, secepatnya DPRD Tangsel akan mengundang pihak-pihak terkait asset seperti BPN, BSD, Kapolres, Polri, dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, lanjutnya.

Terkait penyerahn asset kami akan lakukan secara bertahap mengingat lahan tersebut merupakan fasos fasum dari pengembang besar BSD (Bumi Serpong  Damai) yang belum sepenuhnya di serahkan untuk Kota Tangerang Selatan. (Ryo)

Baca Juga :  Polisi Tangkap Maling Motor di Tangsel, Modus Cari Alamat