Beranda Berita Terkini Jupe Dipercaya sebagai Duta Narkoba

Jupe Dipercaya sebagai Duta Narkoba

BERBAGI
Jupe Dipercaya sebagai Duta Narkoba
Jupe Dipercaya sebagai Duta Narkoba
Jupe Dipercaya sebagai Duta Narkoba
Jupe Dipercaya sebagai Duta Narkoba

Bt.COM – Di tengah maraknya pemberitaan mengenai penangkapan artis peran Eza Gionino dan Reza Prawiro karena kasus narkoba, artis seksi Julia Perez berhasil membuktikan kepada masyarakat, jika ia merupakan salah satu artis yang bersih dari kasus serupa.

Malah Julia dipercaya BNN sebagai duta narkoba. Prestasi tersebut dipamerkan Julia dalam sebuah foto dengan seorang laki-laki dari petugas BNN. Foto yang mendapat 34.600 likes darifollower ini diberi keterangan “Generasi emas generasi tanpa narkoba “hidup sehat tanpa narkoba” #dutanarkoba”.

Pada pemberitaan sebelumnya terungkap jika, Eza Guinino ditangkap pihak kepolisian saat sedang memakai narkoba di rumahnya. Sedangkan cucu dari mantan Menko Ekuin era orde baru, Eza Prawiro yang juga mantan kekasih dari Luna Maya ini. Ditangkap bersama beberapa rekannya di sebuah apartemen di kawasan Kuningan.

Langkah perempuan yang akrab disapa Jupe ini mendapat respon yang positif dari para penggemarnya. Bahkan beberapa dari mereka memuji kecantikan pemeran Gending Sriwijaya tersebut, yang berpakaian lebih sopan dari biasanya.

Sebagian dari mereka juga tampak membela mantan kekasih Gaston Castano tersebut. Mereka sepakat dengan pendapat Jupe yang mengatakan hidup sehat tanpa narkoba.

Seperti salah satunya akun @fitridiana375 yang menulis komentar “Udah artis, cantik, pintar, menguasai beberapa bahasa, duta narkoba lagi trus apa yg ga disukain para haters itu ya? @juliaperrezz”.

Tampak pula sebuah komentar lucu yang datang dari @gundhin “Jeng Jupe ada abahku di BNN Cawang…kok nggak foto bareng beliau juga….MAYJEND AAN ISKANDAR”

Baca Juga :  Buku Kesehatan Ibu dan Anak di Tangsel Belum Maksimal