Beranda Headline Berjalan Sertijab Lurah Pamulang Barat, Supriyadi Siap Emban Amanah

Sertijab Lurah Pamulang Barat, Supriyadi Siap Emban Amanah

BERBAGI

sertijabPamulang, BT.C – Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang menggelar Sertijab (Serah Terima Jabatan) dari lurah H. Muhammad Syafei kepada lurah baru Supriyadi, SE Msi di ruang serbaguna kelurahan Pamulang Barat. Rabu (8/7/2015).

Pada sertijab itu dihadiri camat Pamulang Deden Juardi, Kapolsek, tokoh masyarakat dan tokoh agama di kelurahan setempat. Acara itu berlangsung khidmat dan terharu seakan menjadi momen pergantian jabatan lurah tersebut.

Ditemui usai acara, Supriyadi mengatakan dirinya siap untuk mengembangkan wilayahnya, “saya akan berbuat semaksimal mungkin untuk membuat Pamulang Barat menjadi suatu wilayah percontohan bagi kelurahan yang lain. Secara ekonomi Pamulang barat ini cukup potensial.” Ucap Supriyadi kepada Beritatangsel.com. Rabu (8/7/2015).

“Saya akan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi guna membantu mewujudkan keinginan bersama.” Tambahnya.

Ditempat yang sama, Deden menuturkan “saya menilai dengan hadirnya Supriyadi menjadi lurah Pamulang Barat, dapat mempercepat pertumbuhan wilayah sesuai keinginan masyarakatnya. Seperti aspirasi warga, lewat pelayanan, peningkatan infrastruktur dan ini akan mempermudah system pemerintahan mengejar target RPJMD secara aspiratif. ”tutur Deden. (Jef)

Baca Juga :  Sikapi Fungsi JPO GEMA KOSGORO Tangsel Akan Kirimkan Surat Terbuka Untuk Walikota Tangsel