Beranda Berita Photo DPD PAN Kota Tangsel Gelar Adu VISI-MISI Balon Walikota

DPD PAN Kota Tangsel Gelar Adu VISI-MISI Balon Walikota

BERBAGI
dpp-pan
Menjelang pemilihan kepala daerah diperlukannya pemimpin yang berkarakter STAF (Sidiq, Tablig, Amanah, Fatonah)

BT.COM, Serpong – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel mengadakan Adu Visi dan Misi empat bakal calon Walikota Tangsel yakni, Airin Rachmy Diany, HM. Saleh, Arsid dan Ivan Aji di Hotel Soll Marina , Serpong Utara, Minggu (24/5).

“Pemimpin sebagai leder Konducter, dan leder is guide, pemimpin yang baik selalu membawa kebaikan, tidak emosional dan selalu turun kebawah , atau selalu siap bila di perlukan masyarakat,” kata Ketua DPP PAN. Dr. H.M Ali Taher dalam acara tersebut.

Selain itu, menurut Ali, dalam konteks mencari pemimpin, harus  mampu menjadi nahkoda, agar tahu akan dibawa kemana pemerintahan ini. “Selain itu harus bisa tahan gelombang serta mampu mengkomando secara berani mengambil keputusan. Kalau  seorang nahkoda tidak tahu dia mau kemana, maka yakin lah dia tak bisa tahan gelombang. Pemimpin itu memandu, dan mengkomando,” tuturnya. 

Dr. H.M Ali Taher juga mengatakan, dalam menjelang pemilihan kepala daerah diperlukannya  pemimpin yang berkarakter STAF (Sidiq, Tablig, Amanah, Fatonah).

Hal ini menjadi instrumen terpenting dalam memimpin.

Diapun menceritakan kisah saat bertemu dengan salah seorang Bupati yang tak ingin disebut namanya. Bahwa sosok Airin menurut Bupati tersebut adalah pemimpin yang mau turun ke rakyat. (Rudi/IsOne)

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  FKKSS SMA, Kota Tangerang Selatan, Hadir Dalam Kebersamaan Untuk Membangun Dunia Pendidikan