Beranda Berita Photo Gelar Razia, Polsek Pondok Aren Jaring Muda Mudi Dibawah Umur

Gelar Razia, Polsek Pondok Aren Jaring Muda Mudi Dibawah Umur

BERBAGI

Muda MudiPondok Aren, BT.com – Oprasi yang digelar Petugas Polsek Pondok Aren pada Senin (11/5) lalu, dalam oprasi tersebut petugas berhasil mengamankan 21 unit sepeda motor tanpa surat-surat resmi.

Adapun oprasi yang digelar Petugas Polsek Pondok Aren di Jalan Baru Discoveri, Kelurahan Parigi lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, yang kerap dijadikan ajang balap liar ketika malam hari.

Sedianya, operasi yang digelar petugas bertujuan untuk menekan tindak kriminal malam hari dan antisipasi aksi balapan liar.

“Intinya, tujuan operasi ini memberikan rasa aman di masyarakat,” Ka Ops Plsek Pondok Aren, Ipda Parno W.

Kendaraan dan pengendara yang diamankan kemudian digelandang ke Mapolsek guna dilakukan pendataan.

“Motornya kami amankan di Polsek. Sedangkan pengendaranya, kami kembalikan kepada orangtua masing-masing, setelah dilakukan pendataan,” ujar Ipda Parno.

Dalam oprasi tersebut petugas Polsek Pondok Aren Tidak hanya mengamankan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat resmi, petugas juga berhasil menjaring pengendara yang masih dibawah umur yang memang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan bebrapa anak baru gede (ABG) ada yang unik dari salah satu kaos berwarna biru yang dikenakan seorang ABG yang sedang mendapat arahan dari petugas Polsek, yang bertuliskan cabe-cabean. (Putra)

Baca Juga :  1.000 Paket Sembako Akan Diberikan ke Lansia yang Ikut Vaksinasi di Tangsel