Beranda Berita Photo Warga RT 02 RW 02 Kelurahan Neroktog, Berbondong-Bondong Bersikan Lingkungan

Warga RT 02 RW 02 Kelurahan Neroktog, Berbondong-Bondong Bersikan Lingkungan

BERBAGI
RT Idun Saduni Mengenakan topi, kaos putih lengan merah. (Foto: Dok Atam)
RT Idun Saduni Mengenakan topi, kaos putih lengan merah. (Foto: Dok Atam)
RT Idun Saduni Mengenakan topi, kaos putih lengan merah. (Foto: Dok Atam)

Kota Tangerang, BT.com – Warga Kapmung Neroktog, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, berbondong-bondong kerja bakti untuk membersihkan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan selama dua hari Sabtu dan Minggu pekan lalu, merupakan intruksi langsung Lurah Neroktog H. M Marwan, S.I.P untuk menuju Tangerang bersih dan Tangerang sehat yang sering dikomandangkan oleh Bapak Walikota Tangerang H. Arif R Wismansyah.

Sementara RT 02 Idun Saduni mengatakan, kegiatan kerja bakti dilakukan dilingkungan RT 02 RW 02 Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, agar teciptanya lingkungan bersih.

“Kerja bakti ini bertujuan agar lingkungan menjadi bersih agar warga terhindar dari segala jenis penyakit dan inipun intruksi langsung dari Pak Lurah, “ jelas Idun saat dihubungi Beritatangsel.com, Minggu (10/5) lalu.

Adapun kegiatan kerja bakti tersebut melibatakan warga setempat, tokoh masyarakat, ketua karang taruna beserta jajarannya dan juga anak-anak.

“Banyak warga yang kita libatkan saat kerja bakti berlangsung ada ketua karang taruna beserta jajarannya bahkan anak-anak kecil, maksud dan tujuan kita melibatkan anak-anak agar bisa memberikan contoh kepada mereka supaya bisa menjaga lingkungannya sendiri karena kalau bukan kita siapa lagi,” paparnya.

RT Idun dan Warga (Foto: Dok Atam)
RT Idun dan Warga (Foto: Dok Atam)

“Kegiata kerja bakti ini diharapkan bisa mendorong warga agar bisa menjaga lingkungannya dan untuk anak-anak yang menjadi generasi penerus bisa lebih bisa menjaga kebersihan, keharmonisan dan segala apaun itu untuk kemajuan kampung Neroktog ini,” harap RT Idun. (Putra)

Baca Juga :  Naas!! Balita Ini Diduga Jadi Korban Malpraktek