Beranda Berita Photo Pembunuhan di Larangan, Sekretaris LPM : Jangan Terlalu Didramatisir

Pembunuhan di Larangan, Sekretaris LPM : Jangan Terlalu Didramatisir

BERBAGI
Bumi Sunyoto, SH Sekretaris LPM Kelurahan Larangan Utara (Foto : Jeffry)
Bumi Sunyoto, SH Sekretaris LPM Kelurahan Larangan Utara (Foto : Jeffry)
Bumi Sunyoto, SH Sekretaris LPM Kelurahan Larangan Utara (Foto : Jeffry)

Kota Tangerang, BT.com – Pembunuhan yang terjadi di Perum Puri Beta Kelurahan Larangan Utara, Kota Tangerang yang menewaskan PR alias Kera dengan luka tusukan disekujur tubuhnya. Minggu (10/5) kemarin.

Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Larangan Utara, Bumi Sunyoto SH menilai peristiwa tersebut tidak perlu dibuat heboh dan tidak perlu ditanggapi secara berlebihan.

“kejadian tersebut jangan terlalu didramatisir, cukup disikapi bijaksana yakni dengan menyerahkan kasus itu kepada aparatur kepolisian agar dapat diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” jelasnya.

Masih Kata Bumi, ia juga menyayangkan pemberitaan di beberapa media yang menyebutkan kejadian tersebut karena adanya bentrok antar ormas. “Ini bukanlah bentrok antar ormas A dengan B seperti yang digembor-gemborkan oleh media akan tetapi ini permasalahan personal,”. Beber pria yang akrab disapa opah ini.

Lanjutnya, jika berita ini terlalu dibesar-besarkan efeknya bisa berbahaya dan menimbulkan opini yang salah di kalangan masyarakat sekitar sehingga membuat kurangnya rasa aman dan nyaman. (Jef)

Baca Juga :  Resmi Tunangan, Ahmad Farhan Cerita Kisah Perjalanannya Untuk Mencapai Tunangan Dengan Pasangannya